Tukar Hadiah Peserta Belajar Bersama Maestro Purwacaraka

0

147

Banten Tidak terasa sepuluh hari Belajar Bersama Maestro Purwacaraka telah berlalu. Kini para peserta harus kembali ke daerahnya masing-masing (4/7/2015), dan berpisah usai pembelajaran, rekaman serta resital yang dilakukan secara bersama-sama. Sebelum berpisah, Purwacaraka membagikan cd album Medley Nusantara yang telah direkam pada hari sebelumnya. Peserta pun antri untuk meminta tanda tangan sang maestro yang dibubuhkan pada sampulcompact disc.

BBM Purwacaraka

Tidak mau kalah dengan sang maestro, para peserta BBM pun memberikan hadiah kenang-kenangan mereka pada Purwacaraka yakni sepucuk surat yang ditulis sebagai ucapan terima kasih, serta kesan-kesan selama mengikuti program Belajar Bersama Maestro dalam bimbingan Purwacaraka. Tiap peserta memodifikasi karya tulisan surat mereka sesuai dengan karakternya masing-masing. Purwacaraka pun melepas sepuluh anak didiknya tersebut dengan tersenyum lepas khas personalitasnya yang hangat dan humoris.

BBM Purwacaraka

Beberapa peserta meluapkan emosi dengan isak tangis dan berpelukan sebelum perpisahan dengan teman-teman baru mereka dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya dengan pendidik mereka, Purwacaraka. Tidak mudah berpisah dengan kawan dan pengalaman baru yang didapat selama mengikuti program Belajar Bersama Maestro, namun demikian pengalaman berharga ini kelak akan menjadi pembelajaran dalam penempaan mental peserta menuju keberhasilan.

BBM Purwacaraka

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.