Silaturahim Paguyuban Pawitandirogo

0

70

Jakarta. Paguyuban Warga Ngawitani menyelenggarakan acara Silaturahim Paguyuban Pawitandirogo (Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun, dan Ponorogo) pada 8 September 2014 bertempat di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Silaturahim dimulai pada pukul 19.30 WIB. Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono turut menghadiri perhelatan ini.

Alhamdulillah dengan izin Allah, pada malam hari ini kita laksanakan malam silaturahim temu kangen sambil bersama-sama menyaksikan pagelaran ketoprak yang akan dimainkan oleh putra-putri Pawitandirogo, demikian penuturan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutan acara Silaturahim Paguyuban Pawitandirogo.

Rangkaian acara Silaturahim Paguyuban Pawitandirogo dimulai dengan laporan dan sambutan ketua panitia pelaksana Sunarto, dilanjutkan dengan penyerahan sampur estafet Silaturahim Pawitandirogo tahun 2015 pada Joko Suyanto, sambutan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan pergelaran ketoprak bertemakan Pengalihan Kekuasaan Secara Damai dari Ratu Kalinyamat Kepada Joko Tingkir. Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Kebudayaan, Wiendu Nuryanti, turut serta berperan sebagai Ratu Kalinyamat dalam pertunjukan ketoprak.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.