Rakor Kebudayaan 2014, Evaluasi Kinerja dan Penyusunan Rencana Strategis

0

43

Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah Bidang Kebudayaan (Rakor Kebudayaan) pada 2-4 April 2014. Konferensi pers yang digelar di Hotel JW Marriott, Surabaya ini dibuka oleh Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Kebudayaan, Wiendu Nuryanti. Beliau didampingi Direktur Jenderal Kebudayaan, Sekretaris Direktorat Jenderal Kebudayaan, serta Direktur Pembinaan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Tradisi.

Rakor Kebudayaan tahun 2014 ini mengangkat tema Evaluasi Kinerja Tahun 2012-2014 dan Penyusunan Rencana Strategis Direktorat Jenderal Kebudayaan Tahun 2015-2019. Rakor ini merupakan pertemuan strategis sebagai upaya memantapkan keterpaduan atau sinergisme seluruhstakeholder.Dalam rangka memadukan kebijakan dan strategi program pembangunan bidang kebudayaan yang berbasis kinerja. Hasil rumusan kebijakan dalam rapat koordinasi ini nantinya diharapkan daat diimplementasikan dalam rencana aksi tahun 2014 serta rencana dan program 2015.

Rakor Kebudayaan 2014 dihadiri 349 peserta yang terdiri daristakeholdersKebudayaan antara lain: Pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Deputi Bidang SDM dan Kebudayaan Bappenas, Direktur Jenderal Anggaran Kemkeu, Kepala Dinas Provinsi yang membidangi Kebudayaan, Kepala Dinas Kabupaten/Kota, dan penyuluh budaya.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.