Peserta BBM Purwacaraka Saksikan Konser Kahitna

0

150

Banten Ada yang berbeda pada malam ini, karena para peserta BBM Purwacaraka mendapat kejutan untuk menyaksikan konser Kahitna (28/6/2015) di The Breeze, BSD City, Serpong. Kesempatan ini disambut dengan suka cita oleh para peserta sebagai sarana penyegaran dan pembelajaran bermusik mereka, di sela-sela latihan Medley Nusantara yang telah berlangsung dua hari ini.

Konser-Kahitna-1

Kahitna tampil secara langsung tanpa dipungut biaya, memperingati ulang tahun mereka ke-29 tahun ini sembari mempersiapkan konser akbar 30 tahun mereka pada 2016 mendatang. Konser dimulai pukul 19.00 WIB, dipadati oleh ratusan penonton yang merupakan penggemar maupun simpatisan grup musik yang bertahan beberapa dekade ini. Selama hampir dua jam, Kahitna memainkan lagu-lagu andalan mereka seperti, Tak Mampu Mendua, Soulmate, Cantik, dan sebagainya. Antusiasme penonton meriahkan suasana panggung yang larut dalam kehangatan.

Konser-Kahitna-3

Bersama sang maestro, para peserta Belajar Bersama Maestro Purwacaraka merasa senang dapat menyaksikan konser Kahitna. Agenda di luar rencana ini menjadi suatu pengalaman tersendiri yang berkesan bagi mereka. Mengamati dari dekat performa musik para musisi handal secara langsung menyiratkan pelajaran yang takkan didapatkan di tempat lain.

Konser-Kahitna-4

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.