Pelajari Entrepreneurship Lewat Napak Tilas Purwacaraka Music Studio

0

139

Bandung Kegiatan pembelajaran para peserta Belajar Bersama Maestro Purwacaraka hari ini pindah ke kota kembang (1/7/2015). Pada kesempatan tersebut, para peserta BBM diajak oleh maestro untuk berkunjung ke Purwa Caraka Music Studio (PCMS) yang pertama kali didirikan pada 1 Oktober 1988, terletak di Jalan Mangga No. 12 Bandung, Jawa Barat.

BBM Purwacaraka

Selain berkunjung ke tempat yang memiliki nilai historis bagi sang maestro, para peserta pun turut dalam napak tilas sejarah didirikannya Purwa Caraka Music Studio, serta pembelajaran mengenaientrepreneurship. Purwacaraka memberikan cerita sarat pembelajaran tentang berwirausaha, bagaimana menentukan langkah pertama,passion, mewujudkan mimpi dan visi, berpikir di luar kerangka pemikiran awam, mengukur resiko, mental seorang entrepreneur,top of mind, dan integritas.

BBM Purwacaraka

Kamu tidak akan jadi luar biasa jika berpikir biasa-biasa saja. Berpikirlah di luar yang biasa. Entrepreneur tidak berorientasi pada keuntungan, tetapi lebih kepada kehebatan kreasinya. Jadilah sekreatif mungkin, ujar Purwacaraka pada sesi materientrepreneurship.

BBM Purwacaraka

Memulai sebuah usaha bukanlah hal yang mudah. Kerugian dan kesulitan pun sempat dialami oleh maestro musisi satu ini, namun kendala itu bukan berarti menyurutkan langkah untuk mewujudkan mimpi dan citanya. Memberikan inspirasi dan motivasi bagi para peserta BBM menjadi sebuah pengalaman tersendiri yang berkesan dalam kegiatan Belajar Bersama Maestro Purwacaraka.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.