Nasihat Maestro Nyoman Nuarta : Bakat Saja Tanpa Kemauan Tidak Akan Sukses

0

164

Bandung Hari ini (3/7/2015) merupakan hari terakhir pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dalam program Belajar Bersama Maestro (BBM). Menutup seluruh rangkaian kegiatan BBM, tim kreatif galeri NuArt mempersiapkan acara kelulusan bagi keempat peserta BBM Kelompok Maestro Nyoman Nuarta. Setelah terkagum kagum dengan hasil karya mereka sendiri, Dimas, Dzikra, Alda, dan Nadhifah secara simbolis dinyatakan lulus langsung oleh Sang Maestro.

Maestro Nyoman Nuarta

Disela kesibukannya, Maestro Nyoman Nuarta menyempatkan untuk berbincang langsung dengan keempat anak didiknya. Sang Maestro, amat mengapresiasi kemajuan dari keempat anak didiknya yang sudah Ia anggap sebagai cucu beliau. Ia menilai, hasil akhir dari patung yang dikerjakan siswa sudah sangat baik. Pada kesempatan ini, tak lupa Nyoman Nuarta memberikan nasihat yang harus selalu ditanamkan dalam hati para peserta.

Peserta BBM Bersama Karyanya

Ia berpesan Kalian harus ingat, bakat saja tanpa kemauan yang kuat tidak akan sukses. Namun apa bila seseorang memiliki kemauan kuat namun dengan bakat yang seadanya pasti akan jauh lebih sukses. Selain mencetak generasi yang kreatif, Nyoman Nuarta ingin anak anak muda memiliki semangat juang yang tinggi dalam menggapai cita cita. Tak lupa, ia selalu mengingatkan tentang pentingnya profesionalisme dalam dunia bisnis.

Karya Patung Peserta BBM

Suasana haru sempat menyelimuti kesempatan kali ini, karena peserta sudah sangat menikmati seluruh rangkaian kegiatan dan yang pasti mereka sedih harus berpisah dengan Sang Maestro. Sebagai cinderamata, Maestro Nyoman Nuarta secara simbolis memberikan sertifikat serta souvenir bagi para peserta. Satu hal yang pasti akan membekas di hati para peserta ialah rasa bangga mereka pernah dibimbing langsung oleh Maestro tenar Nyoman Nuarta. Serta semangat juang untuk meraih cita cita yang akan mereka terapkan di masa depan. Terima Kasih Maestro Nyoman Nuarta, Terima Kasih BBM!

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.