Masyarakat Adu Panco dengan Atlet Binaraga Profesional

0

265

Jakarta – Kemeriahan jelang hari pendidikan nasional masyarakat yang lewat di depan FX mall tidak hanya dihibur dengan tarian, permainan tradisional serta bermain angklung tapi juga ada beberapa atraksi yang menarik. Diantaranya adalah lomba adu panco masyarakat sekitar dengan atlit Binaraga profesional yaitu Adya Novali seorang juara dunia kontes binaraga arnold clasic yang diadakan di Amerika Serikat tahun 2015 yang lalu.

Juara dunia ini bersama temanya Kedua atlit ini sengaja diundang untuk melawan para jago panco yang dimiliki Direktorat Jenderal Kebudayaan dan juga masyarakat umum. Adu panco ini terbagi dalam 3 ronde tiap-tiap ronde atllit ini harus melawan 10 orang masyarakat umum yang ada disekitar FX Mall.

Adya Novali bercerita bahwa ia mulai tertarik terjun ke olahraga binaraga pada tahun 2004 dan terus menekuni olahraga tersebut hingga kini. Selain itu ia menyampaikan pada generasi muda untuk menjauhi kegiatan-kegiatan yang negatif dan menekuni bidang yang diminati agar menghasilkan prestasi yang bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.