Kejutan untuk Sang Maestro, Irawati Durban

0

149

Bandung Setelah melakukan pementasan dalam rangka malam penutupan program BBM, para peserta BBM Irawati Durban memberikan kejutan kepada sang maestro, Irawati Durban. Kesembilan peserta BBM Irawati Durban secara mengejutkan memberikan bunga mawar dan menyanyikan sebuah lagu sebagai ungkapan terima kasih kepada sang guru. Kejutan ini diberikan selepas acara malam penutupan program BBM di Saung Angklung Mang Udjo, Bandung, Jumat (3/7/2015).

Setelah sesi foto bersama dan ramah tamah antara sesama rekan dan panitia yang terlibat dalam program BBM, peserta BBM Irawati Durban bernyanyi sembari menghampiri Irawati Durban membawa bunga mawar beraneka warna. Irawati Durban tampak terkejut saat melihat peserta didiknya memberikan kejutan dan tidak berhenti tersenyum haru ketika menerima mawar-mawar tersebut.

Gusti Ayu Isma Yanti, sebagai pencetus ide kejutan untuk sang maestro ini mengungkapkan bahwa kejutan ini sebagai tanda terima kasih dan rasa sayang para peserta didik Irawati Durban. Ia mengatakan bahwa lagu terima kasih dan mawar tersebut tidak cukup mewakili rasa terima kasih mereka.

Lagu dan mawar ini sebagai tanda terima kasih dan sayang kami kepada Ibu Irawati Durban. Mungkin ini belum cukup, namun setidaknya mawar-mawar kami merepresentasikan rasa sayang kami ke ibu yang tidak kenal lelah melatih kami selama sembilan hari yang lalu, tukas Isma Yanti.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.