Historical Walk Kepala Negara Memeriahkan Puncak KAA

0

120

Bandung – Rangkaian kegiatan Konferensi Asia Afrika 2015 memasuki acara puncak yakni peringatan ke-60 KAA dengan melakukanhistorical walkdari Hotel Savoy Homan menuju Gedung Merdeka di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4/2015).Namun, tak semua kepala negara dan kepala pemerintahan yang hadir dalam pertemuan konferensi tingkat tinggi di Jakarta, mengikutihistorical walk. Karena ada beberapa kepala negara yang sudah pulang lebih dahulu.

Kepala negara yang ikut dalam Historical Walk adalahPresiden Tiongkok Xi Jinping, Raja Swaziland Mswati III, Presiden Timor Leste Taur Matan Ruak, Presiden Zimbabwe Robert Gabriel Mugabe, Presiden Presidium Majelis Tertinggi Rakyat Korea Utara Kim Yong Nam, PM Nepal Sushil Koirala, PM Kamboja Hun Sen, PM Rwanda Anastase Murekezi, PM Malaysia Najib Razak, dan lain-lain.


Selain kepala negara “historical walk” juga diikuti oleh putri dan cucu dari Soekarno yaitu Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani. Serta Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta para Menteri, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Mojang danpasukan drum band dari Kodam III/Siliwangi juga turut memeriahkan kegiatan “historical walk”


Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.