Direktur Jenderal Kebudayaan Menutup Lomba Cerdas Cermat 2015

0

180

Jakarta Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Kebudayaan 2015 hari ini resmi ditutup. Lomba ini secara resmi ditutup oleh Direktur Jenderal Kebudayaan RI, Kacung Marijan di Museum Nasional Indonesia, Jakarta, Rabu (26/8).

Dalam acara penutupan tersebut, Kacung Marijan mengucapkan ucapan selamat serta apresiasinya kepada para peserta yang berjumlah 104 peserta dari 27 provinsi tersebut.

Kalian adalah orang-orang hebat karena menjadi peserta pertama dalam ajang lomba nasional ini. Melalui lomba ini juga, ini pertanda bahwa kebudayaan Indonesia akan menjadi kebudayaan yang hebat di masa depan, tukas Kacung Marijan.

Dalam acara penutupan tersebut turut ditampilkan pertunjukkan kesenian dari beberapa sekolah menengah di Jabodetabek, Tari Saman dari SMAN 1 Tangerang, Permainan Angklung dari SMPN 12 Bekasi, dan Paduan Suara dari SMP 115 Jakarta. Selain itu diumumkan juga pemenang Lomba Cerdas Cermat Kebudayaan 2015 yang dimenangkan oleh Provinsi Jawa Barat. Sedangkan Juara II diraih oleh Provinsi Riau dan Juara III oleh provinsi Jawa Timur. Untuk Juara Harapan I diraih oleh Provinsi Kalimantan Barat, Juara Harapan II oleh Nusa Tenggara Barat, dan Juara Harapan III diraih oleh Provinsi Bali.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.