Bangga, Peserta BBM Menitikan Air Mata

0

156

Bogor Program Belajar Bersama Maestro (BBM) yang digaungkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan nampaknya berarti besar bagi seluruh peserta, terutama bagi Ayudya Agita Putri dari SMAKN 9 Surakarta, Jawa Tengah.

Di sela-sela kesibukannya mengikuti serangkaian kegiatan sekolah alam di Bogor, Ayu mengungkapkan perasaannya. Alhamdulillah, saya bangga sekali bisa menjadi satu dari sekian ratus calon peserta BBM yang mendaftar, dan dinyatakan lolos menjadi peserta magang BBM tahap pertama ini, ungkapnya.

Menurut Ayu, tidak ada yang lebih membanggakan dirinya selain menjadi siswa magang dari Sutradara kenamaan, Aditya Gumay. Saya tidak berhenti bersyukur bisa berada di sini sekarang, bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai daerah, dan tentu saja bisa belajar dan mendapat banyak ilmu dari seorang Aditya Gumay, tambahnya sambil berlinang air mata.

Rasa bangga yang dirasakan Ayu nampaknya juga dirasakan Rizky Munif, siswa SMAN 1 Wonosobo. Awalnya saya sempat merasa ragu dan tidak yakin akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti BBM ini, tapi baru dua hari belajar sama Kak Adit, saya langsung suka dan penasaran akan ada apa lagi, papar Rizky antusias.

Setelah beberapa hari di sini, lanjutnya, rasanya ingin terus belajar teater. Saya sampai merinding menceritakan ini, saking bangganya. Saya senang sekali dan bangga sekali bisa tahu banyak hal tentang teater. Makin ke sini, bukan hanya meningkatkan pengetahuan saya, tetapi juga membuat saya terus-terusan bersyukur kepada Allah untuk semua hal, tukas Rizky.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.