Antusiasme Peserta BBM Ikuti Kelas Akting

0

151

Jakarta — Memasuki hari kedua rangkaian program Belajar Bersama Maestro (BBM), sembilan peserta dari kelompok seni peran Aditya Gumay mulai aktif berlatih di Sanggar Ananda pusat, Jakarta (26/6/2015). Menariknya, latihan ini tidak hanya diikuti oleh peserta BBM saja, melainkan bersama dengan semua anggota Sanggar Ananda.

Menurut Aditya, latihan bersama ini bertujuan agar sembilan peserta BBM dapat berkomunikasi dengan berinteraksi dengan anggota sanggar lainnya.

“Kalau latihan gabungan seperti ini, mereka bisa langsung belajar. Melihat langsung dan belajar dari teman-teman yang sudah lama, jadi supaya cepat mengerti dan beradaptasi,” papar Adit sesaat sebelum memulai latihan.

Meski sempat merasa canggung, namun Ayu, salah satu peserta dari SMAKN 9 Surakarta mengaku senang dapat bergabung dengan anggota sanggar. Sempat deg-degan, tapi setelah dijalani rasanya seneng banget. Kenalan sama temen-temen baru, mereka baik dan banyak memberi masukan, akunya.

Selama kelas seni peran berlangsung, sembilan peserta BBM ini sangat antusias mengikuti setiap instruksi yang diberikan. Mulai dari memerankan tokoh, improvisasi, hingga tampil di atas panggung. Tak main-main, semua peserta terlihat maksimal menunjukan kemampuan yang dimilikinya di hadapan sang maestro, juga puluhan anggota sanggar.

Sembilan peserta ini nantinya akan mengikuti beragam agenda yang telah dijadwalkan oleh tim Aditya Gumay, salah satunya adalah mengikuti kelas alam di Curug Cilember dan Pantai Anyer.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.