Antusias, Peserta Tak Ingin Kegiatan BBM Usai

0

163

Jakarta Program Belajar Bersama Maestro (BBM) Aditya Gumay usai sudah. Acara tersebut resmi ditutup di Sanggar Ananda, Jakarta, Jumat (3/7/2015). Penutupan acara ditandai dengan penyerahan kembali para siswa magang kepada Kemdikbud yang diwakili oleh pihak Direktorat Pembinaan Kesenian dan Perfilman.

Bersamaan dengan hal itu, para peserta magang mengaku tidak ingin kegiatan ini disudahi dan ingin terus belajar seni peran di Sanggar Ananda. Kami tidak ingin acara ini selesai. Kami masih ingin di sini, ujar Rizky Munif, siswa dari SMAN 1 Wonosobo.

Senada dengan Rizky, Anggit Wibisono, Ayudya Agita Putri, RM Bangkit Bara KN, dan keenam peserta lainnya juga menyatakan hal serupa. Secara gamblang mereka mengaku kerasan dan antusias menerima setiap pelajaran yang diberikan oleh sang mentor.

Antusiasme para peserta BBM dari tim maestro Aditya Gumay ini memang sangat terlihat jelas. Dari setiap kelasnya, mereka selalu maksimal menunjukkan kemampuannya. Bahkan tak jarang, mereka kerap melibatkan diri dalam setiap sesi yang dibuka oleh Aditya Gumay.

Kami selalu bersemangat setiap Kak Adit membuka kelas. Ada apa lagi habis ini? Saya sendiri penasaran dan seperti tak ingin selesai. Belajar seni peran bersama Kak Adit sangat menyenangkan! papar Rizky antusias.

Meski harus disudahi, para peserta mengaku bersyukur atas kesempatan yang telah mereka dapatkan ini. Saya tak berhenti bersyukur kepada Allah untuk kesempatan emas ini. Saya tidak akan pernah melupakan sepuluh hari ini, ungkap Ayu menutup perbincangan.

Bagi

Tentang Penulis

Komentar tertutup.